Sunday, November 28, 2010

Cinta Ditolak Lalu Bunuh Diri

jangan biarkan cinta membuatmu bodoh

Cinta ditolak, pemuda desa memilih gantung diri menggunakan seutas tambang plastik yang terikat dia tas plafon kamar rumahnya.

Jenazah Jaenudin, 18 penduduk Blok Pintu Air 2 RT 2/RW 2 Desa Tegaltaman, Kecamatan Sukram, Indramayu, Jabar, Senin (22/11) terbujur kaku dengan leher terjerat tambang plastik.

Polisi yang dilapori warga meluncur ke TKP. Saat dipemeriksa, petugas menemukan secarik kertas bertuliskan, ”Karena Siska gak mau jadi pacar, aku lebih baik mati. Perasaan tak bisa dibohongi, aku cinta banget sama Siska ” tulis Jaenudin.

Kematian Jaenudin pertama kali diketahui ibunya, Kamisem, 40 yang akan masuk ke ruangan. Ia kaget melihat tubuh anak laki-laki yang selama ini dikenal pendiam dan penurut itu sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung.

Jenazah korban diturunkan. Setelah diperiksa, jenazah Jaenudin dikebumikan di pekuburan umum Desa Tegaltaman Kecamatan Sukra. poskota.co.id

Bunuh Diri, Cinta Ditolak, romantika cinta

1 comments:

cinta pertama on February 14, 2019 at 2:34 AM said...

saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur andir ciparay krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia sampai 2 thn saya ditolak habis habisan. saya nekad melamar dia, saya ditolak.. saya pernah menolak cewe 8x dan pernah saya ditolak cewe 7x.. saat di rumah nyur, saya liat iklan shampoo bintang nya mariana renata, ternyata nur tdk kalah cantik dg mariana renata.

Post a Comment

 

© 2011 cinta oh cinta... - ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us