Thursday, November 18, 2010

Demi Mempertahankan Cinta

jangan biarkan cinta membuatmu bodoh

Pria berusia 23 tahun berinisial El harus mendekam dalam penjara hanya karena mempertahankan cintanya kepada kekasihnya berinisial Rol. Warga Jalan Letda Sujono itu diserahkan oleh paman Rol ke polisi, setelah melarikan Rol hingga ke Jakarta.

Ceritanya bermula saat hubungan keduanya tak direstui oleh orangtua Rol. Karena sudah kepalang cinta, El akhirnya menyusun strategi untuk melarikan Rol.

Sebelum melarikan Rol ke Jakarta El terlebih dahulu membawa Rol menginap di hotel yang ada di Medan selama empat hari. Selama berada di hotel kedua insan dimabuk cinta itu beberapa kali melakukan hubungan suami istri.

Setelah empat hari di Medan, El melarikan Rol ke Jakarta dengan menumpang bus Pelangi menuju rumah saudaranya. Namun, sampai di rumah saudaranya di Depok, El tak menemukan saudaranya tersebut karena sudah pindah. Akibatnya, El yang sudah kehabisan uang membawa Rol tidur di jalanan bagaikan gembel.

Tak tahan tidur di jalanan, akhirnya El mengadu ke polisi di Depok. Dalam pengaduannya, Rol mengaku telah dilarikan El. Sementara El mengaku, kehilangan tas sehingga tak punya uang pulang ke Medan. Polisi kemudian menghubungi keluarga Rol di Binjai.

Paman korban langsung menjemput keduanya ke Jakarta. Setelah ditemukan El dibawa paman Rol ke suatu tempat. Tak pelak, El disiksa hingga lebam-lebam. “Aku dibawa ke suatu tempat dan disiksa,” ujar El. Setelah babak belur, akhirnya pelaku dibawa kembali ke Medan dan diserahkan ke polisi. Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru, Iptu Muchdi Hasibuan mengaku, El masih menjalani periksa. hariansumutpos.com

demi cinta, Demi Mempertahankan Cinta, mempertahankan cinta, petaka cinta

0 comments:

Post a Comment

 

© 2011 cinta oh cinta... - ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us