Saturday, November 20, 2010

ingin segera berhijab

jangan biarkan cinta membuatmu bodoh

Ketika memainkan perannya sebagai gadis berjilbab dalam sinetron Ketika Cinta Bertasbih, serta merta pujian ditujukan kepada Asmirandah. Artis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989, ini dinilai cantik sekali jika tampil berjilbab. Penggemar kemudian mendoakan agar gadis ini makin dilancarkan rezekinya setelah berjilbab.

Ternyata Andah--demikian dia biasa disapa wartawan--mengaku sampai sekarang pujian itu masih sering diterimanya. "Aku sebenarnya sependapat dengan harapan para penggemar agar aku segera berjilbab. Kebetulan, aku juga ingin sekali berjilbab," tutur Asmirandah ketika berbincang dengan wartawan di Jakarta kemarin.

Lantas, mengapa sampai sekarang belum juga berjilbab? Apa halangannya? Gadis bernama lengkap Asmirandah Zantman ini menjelaskan, ketika semangatnya ingin berjilbab datang, ternyata dia sudah telanjur terikat kontrak kerja sama dengan sejumlah produk iklan.

Untuk iklan sebuah merek minuman ringan, misalnya, Andah diminta tampil ala remaja hingga tahun depan. Sementara untuk iklan sebuah produk perawatan rambut, gadis ini diminta tetap teratur memamerkan keindahan bentuk rabutnya hingga dua tahun mendatang. Belum lagi untuk produk iklan lainnya yang keseluruhannya meminta Andah tampil tanpa jilbab. Padahal, jilbab baginya perlu untuk membentengi imannya.

"Karena itu, aku harus sabar dulu sampai semua kontrak iklan itu beres, baru berjilbab. Aku yakin, rezeki aku tidak akan terhambat hanya gara-gara tampil berjilbab. Siapa tahu Allah malah memberi limpahan rezeki. Ya, kan?" tutur bintang film Kawin Gantung yang mengaku sadar betul bahwa setiap muslimah harus menutupi auratnya.

berita cinta, ingin segera berhijab

0 comments:

Post a Comment

 

© 2011 cinta oh cinta... - ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us