Saturday, November 20, 2010

na'udzubillah min dzalik, gara gara emosi pria pasang potho bugil mantan di facebook

jangan biarkan cinta membuatmu bodoh

Ketika cinta tak semanis madu, hal romantis bisa berubah menjadi tragis. Seorang pria asal Selandia Baru nekat membalas dendam dengan memposting foto bugil mantan kekasihnya ke akun situs jejaring sosial Facebook.

Pria bernama Joshua Simon Ashby itu kini harus mendekam di penjara selama empat bulan setelah ia mengaku bersalah telah menyebarkan konten porno tersebut. Sementara hakim ketua pengadilan setempat menggambarkan tindakannya sebagai salah satu hal yang sangat tidak bertanggung jawab.

Rupanya tindakan balas dendam itu hanyalah salah satu dari beberapa tuduhan yang didapatkannya. Pria berusia 20 tahun itu juga dituduh telah melakukan ancaman pembunuhan, pencurian dan melakukan penyerangan secara sengaja.

Ashby dan mantan kekasihnya ini telah menjalin hubungan selama lima bulan sebelum kejadian tersebut berlangsung. Namun tidak dijelaskan apa alasan hubungan mereka kandas hingga membuat Ashby marah.

"Teknologi tidak dapat digunakan untuk hal semacam ini," tutur Hakim Andrew Becroft seperti dikutip detikINET dari NY Daily News, Senin (15/11/2010).

Sebelumnya, Ashby telah mengancam mantan kekasihnya melalui pesan teks di mana ia menuliskan kata 'Aku akan membunuhmu'. Dalam insiden lain, Ashby juga mencuri dua gaun mantan kekasihnya dan kemudian merusaknya. Tak hanya itu, Ashby juga menyerang dan menghancurkan ponsel milik mantan kekasihnya itu.

Ashby sempat mengubah password akun Facebook mantan kekasihnya dan mengatur agar semua orang bisa mengakses foto tersebut. Namun kini akun Facebook itu telah ditutup. detiknet.com

emosi, gara gara, na'udzubillah min dzalik, petaka cinta

0 comments:

Post a Comment

 

© 2011 cinta oh cinta... - ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us