Wednesday, October 26, 2011

Ciri-Ciri Pria Tak Serius Jalin Hubungan Cinta

jangan biarkan cinta membuatmu bodoh

Ciri-Ciri Pria Tak Serius Jalin Hubungan Cinta. KOMITMEN menjadi sebuah bentuk keseriusan pria dalam menjalani hubungan. Namun ketika dia justru kabur-kaburan dan tak menyambut hangat tawaran komitmen yang Anda ajukan, kecurigaan pun perlu dilayangkan. Salah satu indikasi yang muncul adalah dia memang tidak serius dengan Anda.

Menjalin hubungan yang lama tanpa sebuah ikrar komitmen menandakan hubungan masih menggantung. Pria kerap melakukan hal ini pada banyak wanita sehingga membuat mereka merasa bingung. Ketika Anda mengalami hal ini, sebaiknya bersikapkah tegas dalam menghadapinya. Tak kunjung mengikrarkan komitmen hubungan menandakan dia tak serius menjalani hubungan. Berikut ini penanda selengkapnya, seperti diulas Idiva.

Dia tidak memerkenalkan Anda kepada teman-temannya

Anda mengetahui sahabat sekolahnya, teman ngegym hingga teman kerja pasangan. Permasalahannya, semua Anda ketahui dari Facebook semata dan bukan dikenalkan secara langsung. Ketika Anda tidak diperkenalkan langsung, artinya dia tidak menganggap serius kedekatan Anda berdua. Karenanya, saatnya untuk mengambil tindakan tegas.

Dia punya sejarah masa lalu yang tragis

Apakah dia memiliki serangkaian cerita tentang kekasih yang buruk? Ataukah ibunya tidak memerlakukan dirinya dengan benar? “Seorang pria yang memiliki masalah komitmen yang kurang baik bisa memengaruhi hubungan personalnya,” kata seksolog Dr Rajan Bhonsle.

Menghadapi situasi ini, Anda tidak harus menahan diri dengan tidak meminta komitmen ketika Anda merasa tidak layak dengannya. Tetapi jika Anda berpikir ini bisa menjadi alasan untuk fobia komitmen, maka Anda dapat menangani masalah tersebut dengan penuh kesabaran. Pria seperti ini perlu memilah masa lalunya terlebih dahulu. Permasalahannya apakah Anda bersedia menunggunya atau tidak?

Dia tidak merasa nyaman dengan Anda

Ketika menjalani hubungan dengan Anda, dia lebih memilih untuk menjaga hal-hal yang berkaitan dengan dirinya ketimbang kebutuhan Anda. Padahal dalam sebuah hubungan, semua kebutuhan pasangan adalah kepentingan bersama.

Dia mengalami kesulitan untuk membuat keputusan

“Dalam bentuknya yang paling ekstrem, fobia komitmen sangat menggangu seseorang,” kata Dr Bhonsle. Orang dapat berkeringat dingin dan gugup untuk kemudian meninggalkan ruangan. Parahnya, orang tersebut hampir tidak mampu mengambil keputusan bukan hanya dalam kehidupan pribadi mereka, tetapi juga semua aspek baik itu mengenai tawaran pekerjaan hingga urusan pribadi. okezone.com Ciri-Ciri Pria Tak Serius Jalin Hubungan Cinta

hubungan cinta, tanda cinta

0 comments:

Post a Comment

 

© 2011 cinta oh cinta... - ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us